Ayana, Muslimah Cantik Asal Korsel yang Bisa Bikin Hati Adem Ayem


Ayana, Muslimah Cantik Asal Korsel yang Bisa Bikin Hati Adem Ayem
Lagi-lagi Netizen dihebohkan dengan sosok gadis cantik. Gadis ini bukan berasal dari Indonesia, melainkan dari Korea Selatan.
Mungkin kalian sudah biasa melihat gadis Korea Selatan yang cantik-cantik, tapi yang lebih istimewa gadis cantik ini seorang muslim dan mengenakan hijab. Bikin hati adem ngeliat fotonya!

Nama lengkap gadis cantik ini adalah Ayana Jihye Moon. Dia bercerita jika mengenal Islam sejak masih duduk di bangku SMA. Lalu dia memutuskan untuk menjadi mualaf dan tinggal di Seoul, Korea Selatan. Tak hanya itu, Ayana juga memutuskan untuk memakai hijab layaknya wanita muslimah pada umumnya. Tentu itu menjadi nilai plus dan bikin Netizen berdecak kagum.
Ayana bercerita bahwa dia adalah satu-satunya anggota keluarga yang beragama muslim. Tapi itu tidak membuat Ayana merasa berbeda. Dia mengaku sangat bangga dan bahagia dengan agama yang dianutnya sekarang. Memang menjadi seorang muslim sendiri ditengah keluarga yang menganut agama lain mempunya tantangan tersendiri.
Ayana Jihye Moon
Korea selatan terkenal dengan wanita-wanita cantik dengan operasi plastik, tapi Ayana mengaku jika wajahnya asli 100%. Ayana memang telah memeluk agama Islam tapi ia sadar bahwa banyak sekali seluk-beluk tentang Islam yang masih belum ia ketahui. Oleh karena itu, saat ini Ayana tengah memperdalam ilmu agamanya dengan menempuh pendidikan di Universitas Islam Internasional Malaysia.


Sumber : http://www.pulsk.com/631676/

0 Response to "Ayana, Muslimah Cantik Asal Korsel yang Bisa Bikin Hati Adem Ayem"

Post a Comment